Tengok Muka Bantal si Seksi Wanda Nara

ISTRI Mauro Icardi, Wanda Nara, merupakan salah satu WAG’s tersohor di sepakbola Eropa. Model asal Argentina itu kerap menerima pujian karena tubuh indahnya. Wanda Nara selalu berhasil menonjolkan kelebihannya bahkan saat baru bangun tidur siang.

Wanda Nara belum lama ini mengunggah foto ketika baru bangun tidur siang ke instagram-nya, @wanda_icardi. Foto itu menampakkan muka bantal Wanda Nara yang tanpa riasan.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Wanda Nara hanya memakai bra dan celana yang sama-sama berwarna hitam. Meski begitu, Wanda Nara tampak sangat menggoda dalam foto tersebut.

Keterangan pada foto itu pun diisi Wanda Nara dengan komentar nyeleneh, “Yang bangun dari tidur siang lebih ngantuk dibanding sebelum tidur.”

Istri penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memang sulit dipisahkan dari kata seksi. Sebab, model asal Argentina itu memiliki tubuh sintal khas wanita Amerika Latin. Wanda Nara pun cukup sering menunjukkan keindahan tubuhnya di dunia maya, terutama instagram.

Wanda Nara punya alasan di balik kebiasaannya mengunggah foto dan video seksi. Menurut Wanda Nara, foto dan video seksi itu bisa menjadi hiburan bagi para pengikutnya di instagram jika sedang tidak bahagia. Sekadar informasi, instagram Wanda Nara kini diikuti oleh 7,5 juta orang.

“Sejujurnya, saya tidak memperhatikan kuantitas, tetapi kualitas. Dengan foto-foto seksi, saya memberikan momen lucu kepada banyak orang, terutama pada saat-saat yang tidak terlalu bahagia. Banyak yang memberi tahu saya di komentar dan mereka sangat baik kepada saya,” ujar Wanda Nara, mengutip dari The Sun, Kamis (25/3/2021).

Kebiasaan Wanda Nara pamer foto seksi juga tidak dilarang Icardi. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu bahkan beberapa kali berfoto bersama Wanda Nara dengan konsep yang sedikit nakal.

Wanda Nara (Foto: Instagram/@wanda_icardi)

Wanda Nara dan Icardi memang jarang berselisih paham sejak menikah pada 2014 silam. Pemain asal Argentina itu sangat percaya kepada Wanda Nara sehingga menunjuk sang istri sebagai agennya. Wanda Nara adalah orang di balik layar yang mengurusi masa depan Icardi sebagai pesepakbola.

Namun, cibiran selalu tertuju kepada Wanda Nara dan Icardi. Sebab, kisah cinta mereka dibangun di atas penderitaan senior Icardi di Tim Nasional (Timnas) Argentina, Maxi Lopez, yang merupakan mantan suami Wanda Nara. Meski begitu, mereka tidak memikirkan masa lalu dan memilih untuk menjalani hidup dengan bahagia.