Intip Andressa Urach dan Ghea Youbi Main Air Bareng Pujaan Hati

ANDRESSA Urach, perempuan asal Brasil tersebut dilaporkan pernah menemani Cristiano Ronaldo dengan bayaran Rp134 juta pada 2013 silam. Dia kini sudah menikah dan menjadi aktif di dunia instagram. Begitu juga dengan Ghea Youbi, kekasih bintang Persib Bandung, Gian Zola, yang rutin membagikan aktivtiasnya di Instagram. Baik Andressa dan Ghea pernah memporsting sedang bermain air dengan pasanagannya masing-masing.

Andressa Urach kini sudah menikah. Nama sualminya Thiago Lopes. Andressa Urach dan Thiago Lopes kemungkinan besar melangsungkan pernikahan itu pada akhir tahun lalu.

Foto/Instagram

Hal itu diketahui dari tanggal pengunggahan foto-foto pernikahan Andressa Urach dengan Thiago Lopes di instagram @andressaurachofficial. Pernikahan itu merupakan impian Andressa Urach karena dirinya begitu mencintai Thiago Lopes.

Andressa Urach pernah mengungkapkan rasa cintanya kepada Thiago Lopes melalui sebuah unggahan di instagram-nya. Andressa Urach mengunggah sebuah foto dengan Thiago Lopes dan menuliskan kalimat indah pada ketererangannya.

“Cinta dalam hidupku @tnlopes10 senang memilikimu setiap hari dalam hidupku. Aku tidak bisa membayangkan diriku tanpamu! Belahan jiwaku,” tulis Andressa Urach.

Foto/Instagram

Pada foto lainnya dia terlihat sedang bercanda dengan Thiago di sebuah kolam. Keduanya terlihat bahagia dengan senyum terpancar di wajah keduanya. “Kami menikah sampai saat ini! Cinta kamu,” tulis Andressa yang kini telah memiliki putra berusia 15 tahun.

Nama Ghea sendiri sebenarnya sudah cukup terkenal di Tanah Air lantaran ia berprofesi sebagai pedangdut dan sering muncul di layar televisi. Tak mengherankan jika pada akhirnya Ghea Youbi 3 juta followers di Instagram.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ghea cukup sering membagikan potret kemesraannya bersama dengan sang kekasih, Gian Zola. Bahkan, tak jarang juga Ghea Youbi mengunggah foto seksi yang membuat banyak warganet terkesima.

Foto/Instagram

Dalam satu momen, Ghea Youbi membagikan foto dirinya bersama Gian Zola. Sang kekasih berada di dalam kolam, sementara Ghea tertawa melihat tingkah pasangannya.

Ghea Youbi dan Gian Zola sudah menjalin hubungan sejak Desember 2020 silam. Awalnya, biduan dangdut asal Bandung tersebut menolak, namun usaha keras Gian Zola yang terus mengiriminya pesan, membuat dia akhirnya luluh.

Foto/Instagram