Adu Seksi Georgina Rodriguez dan Andressa Urach Kenakan Bikini, Menggoda Banget!

GEORGINA Rodriguez dan Andressa Urach memiliki tubuh yang membuat iri banyak kaum hawa. Bisa dibilang, tubuh Georgina Rodriguez dan Andressa Urach masuk kategori body goals!

Namun, untuk memiliki tubuh yang seksi, Georgina Rodriguez dan Andressa Urach tidak berpangku tangan. Kedua perempuan ini dikenal hobi berolahraga.

Andressa Urach

(Andressa Urach menjaga betul bentuk tubuhnya)

Keduanya rela menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran untuk memeras keringat. Hasilnya, bisa dilihat betapa memesonanya tubuh mereka berdua.

Mempunyai tubuh yang seksi, membuat Georgina Rodriguez dan Andressa Urach cocok mengenakan pakaian apa pun, termasuk bikini. Ambil contoh foto di bawah ini.

Foto ini diambil ketika Andressa Urach masih berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK), tepatnya di kisaran 2012-2014. Perempuan berambut pirang ini terlihat memesona saat menjalani sesi pemotretan di laut.

Andressa Urach

Di foto selanjutnya, Andressa Urach yang berstatus runner-up Miss Bum-Bum 2012, bergaya di depan Menara Eiffel yang berada di Paris, Prancis. Pesona mantan gebetan Cristiano Ronaldo pun begitu terpancar dalam foto berikut ini.

Andressa Urach

Bagaimana dengan Georgina Rodriguez saat mengenakan bikini? Georgina Rodriguez sedang menjalani sesi pemotretan salah satu brand pakaian ternama Italia. Mengenakan bikini berwarna hitam, keseksian perempuan 27 tahun ini begitu terpancar.

Georgina Rodriguez

Ketika berlibur dengan sang kekasih, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez juga rutin mengenakan bikini. Georgina Rodriguez mengaku mengenakan pakaian minim merupakan kewajiban saat bersama Cristiano Ronaldo. Hal itu dilakukannya agar Cristiano Ronaldo bahagia.

Dalam foto lainnya, Georgina Rodriguez terlihat sedang berlutut. Berada di kapal pesiar seharga 5,5 juta pounds, Georgina Rodriguez bebas melakukan apa pun yang ia mau.

Georgina Rodriguez

Jadi dari sekian foto di atas, siapa lebih seksi Georgina Rodriguez atau Andressa Urach? (Ram).