Elena Galera, Mantan Perawat Cantik yang Pikat Hati Sergio Busquets

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, selalu menjadi andalan dari lini tengah Blaugrana –julukan Barcelona. Kegemilangannya dalam mengolah si kulit bundar tak membuat banyak wanita memiliki kekaguman terhadapnya.

Lalu siapa, wanita yang berhasil memikat hatinya? Ia adalah Elena Galera, wanita asal Spanyol yang berhasil membuat Busquets klepek-klepek. Meski bukan dari kalangan model, tetapi wajah cantik Elena membuat setiap pria yang memandangnya merasa jatuh hati.

Elena Galera

Begitu pun dengan Busquets yang telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Elena sejak 2014. Sebelum berkencan dengan Busquets, Elena dikenal sebagai petugas medis sejak 2008. Ia Mulai dari asisten dokter gigi hingga asisten perawat, Elena melakukannya dengan setulus hati.

Kini, setelah menjadi bagian hidup Busquets, Elena tetap menjalani kesehariannya dengan penuh bahagia. Bahkan hubungan mereka saat ini telah dilengkapi dengan dua orang anak yang diberi nama Enzo dan Levi.

Meski telah memiliki status sebagai seorang ibu, tetapi, Elena tak kehilangan paras cantik dan keseksiannya. Bahkan dalam beberapa unggahannya di Instagram, Elena masih mampu menjaga tubuh idealnya dan tetap terlihat seksi.

Saat ini, Elena telah menginjakkan kaki di usia 29 tahun. Ia pun menjalani kehidupan harmonis bersama Busquets, di mana kemesraan mereka berdua selalu ia unggah dalam akun Instagram-nya.