Raiola Bantah Urus Transfer De Ligt ke PSG

PARIS – Agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola, membantah dirinya terbang ke Paris untuk mengurus kepindahan sang pemain ke klub papan atas Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Lelaki berkebangsaan Belanda itu langsung melabeli rumor tersebut sampah.

Wartawan olahraga Prancis, Lassana Camara, adalah orang yang pertama menyebarkan rumor tersebut setelah mengunggah foto dengan Mino Raiola. Ia mengklaim sang agen berada di Paris untuk menyelesaikan detail transfer Matthijs de Ligt.

Mino Raiola diklaim Lassana Camara berada di Paris untuk memuluskan transfer De Ligt (Foto: Lassana Camara/Twitter)

Mino Raiola langsung membantah kabar tersebut. Pria kelahiran Italia tersebut mengklam Lassana Camara mengajaknya berfoto bersama. Ia mengaku tidak tahu menahu siapa itu Lassana Camara atau pekerjaannya.

“Ini adalah contoh klasik dari berita bohong,” kata Mino Raiola kepada kantor berita Italia, ANSA, mengutip dari Metro, Kamis (13/6/2019).

“Foto saya dengan wartawan Prancis? Dia meminta untuk berfoto bersama, tetapi saya benar-benar tidak tahu siapa dia. Saya tidak pernah berbicara dengannya,” imbuh pria berusia 51 tahun itu.

Matthijs de Ligt (Foto: UEFA)

Bantahan tersebut semakin membuat spekulasi mengenai masa depan Matthijs de Ligt bergulir liar. Sejumlah klub besar Eropa yang mengincar tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu mendapat angin segar karena de Ligt belum pasti hengkang ke PSG.