Terungkap Opini Manchester United soal Paul Pogba

MANCHESTER – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan apa yang dia dengar soal kliennya dari sisi Manchester United. Dia juga menyebut gelandang asal Prancis tersebut pantas dihargai.

Raiola membuat kejutan dengan pernyataannya soal kondisi Pogbda dan masa depannya. Pria asal Italia itu menyebut bahwa kliennya tak bahagia di Old Trafford dan akan segera hengkang dari Man United.

Baca juga: Luke Shaw Ungkap Kekaguman terhadap Ole Gunnar Solskjaer

Ketika ditanya oleh The Athletic apakah dia yakin gelandang itu kurang dihargai, pria Italia itu berkata, “Paul memiliki daya tarik yang fantastis di seluruh dunia. Saya pikir dia harus dihargai secara keseluruhan,” ujarnya mengutip Daily Star, Rabu (31/3/2021).

Foto/Reuters

Raiola terlibat dalam pembicaraan kontrak perpanjangan Paul Pogba, karena Man United ingin memperpanjang masa tinggal gelandangnya. Pogba sendiri kembali dari Juventus dengan harga 89 juta pounds pada 2016.

Sebelumnya, Raiola adalah orang yang membawa Pogba pergi dari Old Trafford pada 2012 di usia 19 tahun. Itu membuat Sir Alex Ferguson marah.

Dalam bukunya tahun 2015, ‘Leading’, Ferguson menulis, “Ada satu atau dua agen sepakbola yang tidak saya sukai, dan Mino Raiola adalah salah satunya. Saya tidak mempercayainya sejak saya bertemu dengannya.”

Raiola tak masalah dengan kritik tersebut. Dia menilai kritik yang disampaikan Sir Alex Ferguson merupakan pujian.

Foto/Reuters

Kendati demikian, kondisi saat ini berbeda. Pogba selalu menjadi andalan di lini tengah Man United dan berhasil menampilkan performa gemilang. Bahkan, dalam sejumlah pertandingan di musim ini mantan gelandang Juventus itu tampil menjadi pahlawan.

Di Liga Inggris musim ini Pogba telah mencetak 3 gol dan membuat 1 satu asistensi dari 19 penampilannya. Permainan gemilangnya sempat terhenti karena dia mengalami cedera.