Mandi Sinar Matahari, Tengok Pesona Georgina Rodriguez dan Maria Vania

KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan pewara olahraga Tanah Air, Maria Vania, sama-sama memiliki fisik nyaris sempurna. Alhasil, mereka selalu tampak mempesona ketika berfoto.

Banyak foto Georgina Rodriguez dan Maria Vania di instagram mereka masing-masing yang memanjakan mata warganet. Salah satu foto mereka bahkan memiliki konsep yang sama, yaitu bermandikan sinar matahari.

Georgina Rodriguez (Foto: Instagram/@georginagio)

Mari bahas foto Georgina Rodriguez lebih dulu. Pada foto ini, Georgina Rodriguez mengenakan pakaian formal dengan blazer dan celana panjang bermotif kotak-kotak dengan warna senada, yaitu coklat. Dia memakai baju ketat hitam untuk melengkapi gayanya.

Sementara itu, Maria Vania bergaya casual dalam fotonya yang bermandikan sinar matahari. Dia mengenakan pakaian one shoulder krem yang senada dengan warna celana panjangnya. Pesona Maria Vania tampak jelas dalam foto itu.

Georgina Rodriguez dan Maria Vania pede memakai pakaian apa pun karena punya tubuh indah yang merupakan buah dari kegemaran mereka berolahraga. Kesibukan di dunia hiburan tidak menghalangi mereka untuk berolahraga.

Olahraga merupakan salah satu cara bagi Georgina Rodriguez untuk menjaga tubuh sintal khas wanita Amerika Latin miliknya. Foto-foto Georgina Rodriguez saat berolahraga bisa Anda temui di instagram-nya, @georginagio.

Sedikit berbeda dengan Georgina Rodriguez, Maria Vania berolahraga dan melakukan diet ketat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Maria Vania mengaku sudah tidak memakan nasi putih selama tujuh tahun terakhir ini.

Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Maria Vania melalui video yang diunggah ke instagram-nya, @maria_vaniaa. “Ga kerasa udah 7 tahun Vania ga makan nasi putih. Yang pengen tau lengkapnya diet Vania kaya apa bisa nonton Youtube: mariavaniamv,” tulis Maria Vania pada keterangan video tersebut.

Baik Maria Vania maupun Georgina Rodriguez, begitu peduli dengan bentuk tubuh mereka masing-masing. Olahraga adalah cara termudah untuk menjaga bentuk tubuh kedua wanita cantik itu agar tetap proporsional. Selain itu, olahraga juga membuat kesehatan Maria Vania dan Georgina Rodriguez selalu terjaga.