Dikaitkan dengan Persib Bandung, Stefano Lilipaly Resmi Bertahan di Bali United

GIANYAR – Setelah dikaitkan dengan Persib Bandung, Stefano Lilipaly akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Bali United. Hal itu diketahui dalam unggahan di akun Instagram Bali United, @baliunitedfc.

Dalam video yang diunggah, Stefano Lilipaly seakan-seakan menjadi sutradara. Ia berada di balik layar dalam proses perpanjangan kontrak pemain Bali United seperti Ilija Spasojevic Brwa Nouri, Melvin Platje, Diego Assis hingga sang pelatih, Stefano Cugurra Teco.

Di akhir video, gelandang naturalisasi itu mengatakan, nama-nama di atas sudah menandatangani kontrak. Lantas, siapa yang belum memperpanjang kontrak?

“Melvin cek, Nouri cek, Diego cek, Spaso cek. Siapa lagi ya,” tanya Stefano Lilipaly jelang penutupan video.

Namun, di akhir video muncul tulisan Fano Stay, yang berarti Stefano Lilipaly bertahan bersama skuad Serdadu Tridatu –julukan Bali United. Sebelumnya, kontrak Stefano Lilipaly bersama Bali United berakhir pada 31 Desember 2020.

Stefano Lilipaly

Sejak saat itu, Stefano Lilipaly tak pernah mengikuti sesi latihan Bali United. Padahal, sejak 8 Februari 2021, klub yang bermarkas di Stadion Dipta Gianyar itu melakoni latihan jelang turun di Piala AFC 2021.

Bahkan akhir pekan lalu, Stefano Lilipaly juga tak ikut serta saat Bali United melawat ke Jakarta untuk melakoni uji coba. Sekadar informasi, Bali United bersua Timnas Indonesia U-23 dan mereka tumbang 1-3.

Bali United

(Laga Timnas Indonesia U-23 vs Bali United)

Ketiadaan Stefano Lilipaly membuat rumor kepindahannya dari Bali United semakin kencang beredar. Persib Bandung disebut-sebut jadi destinasi selanjutnya pemain asal Belanda tersebut.

Namun, pada akhirnya Stefano Lilipaly bertahan bersama Bali United. Bertahannya Stefano Lilipaly merupakan tenaga tambahan luar biasa bagi Bali United yang akan turun di Piala AFC, Piala Menpora dan Liga 1 2021.

Terdekat, Bali United akan turun di Piala Menpora 2021 yang mulai bergulir Minggu, 21 Maret. Bali United tergabung di Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.