Demi ke Perempatfinal Liga Champions, FC Porto Bidik Kemenangan di Markas Juventus

TURIN – Penyerang FC Porto, Mehdi Taremi, memastikan siap berjuang keras untuk bisa membawa timnya menembus babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Karena itu, kemenangan jadi target utama saat berhadapan lagi dengan Juventus di laga leg II babak 16 besar Liga Champions.

Porto memang akan kembali dihadapkan dengan Juventus dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Laga itu akan berlangsung di Stadion Allianz pada Rabu 10 Maret 2021 dini hari WIB.

Porto vs Juventus

Porto punya bekal positif untuk melakoni laga tersebut. Sebab, dalam pertemuan di leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, Porto berhasil melibas Juventus dengan skor 2-1.

Salah satu gol Porto dalam laga itu dicetak oleh Taremi. Aksi gemilangnya di awal laga telah membawa unggul timnya dengan skor 1-0 di menit kedua. Kemudian, Porto menambah golnya lewat aksi Moussa Marega di menit ke-46.

Juventus baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-86 lewat aksi Federico Chiesa. Kondisi ini pun siap diulangi lagi oleh Taremi demi menembus babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

Untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Tarema menilai penting bagi Porto untuk mempersiapkan strategi terbaik. Sebab, armada Andrea Pirlo dipastikan bakal bekerja keras hingga menyulitkan Porto untuk meraih hasil manis.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat karena kami adalah dua tim yang hebat. Penting untuk fokus selama 90 menit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk Porto,” ujar Taremi, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (9/3/2021).

Porto vs Juventus

“Kami akan memenangkan pertandingan, kami tidak bisa berpikir tentang hasil imbang atau kalah,” lanjutnya.

“Kami telah mengerjakan strategi kami dan kami akan memberikan segalanya untuk menang,” tukas Taremi.