Kepribadian Kuat Georgina Rodriguez Terbentuk Berkat Tari Balet

GEORGINA Rodriguez memiliki kepribadian yang kuat karena latar belakang dan kera kerasnya. Namun, ada satu hal yang membuat kepribadian model asal Spanyol itu menjadi bertambah kuat, yakni tari Balet.

Ibu empat anak ini memang terkenal rutin berolahraga sehingga membentuk tubuhnya yang seksi berisi. Namun, Georgina ternyata memiliki rahasia lain untuk membentuk tubuhnya yang sintal.

Foto/Instagram

Dia mengungkapkan kepada majalah gaya hidup, Womens Health bahwa menari balet telah membantunya memiliki tubuh yang indah. Selain tubuh indah, kata dia, balet juga membentuk kepribadiannya.

“Balet telah membentuk tubuh dan kepribadian saya,” kata Georgina Rodriguez kepada majalah asal Portugal tersebut.

“Disiplin yang dituntut saat menari tidak hanya membentuk tubuh saya, tetapi juga dalam cara saya memandang kehidupan,” jelas kekasih Cristiano Ronaldo tersebut.

Georgina Rodriguez memang sudah mengenal tarian sejak muda. Sejak kecil dia sudah ikut kursus menari.

Kegiatan menari tersebut terus berlanjut hingga dia pindah ke Inggris. Selain menjadi asisten rumah tangga, Georgina tetap mengikuti kelas tari.

Begitu juga setelah dia menjadi pasangan Cristiano Ronaldo. Dia tetap rutin menari dengan menambah kemampuannya dengan belajar Tango, tarian asal Argentina.

Foto/The Place 2

Bahkan, Georgina pernah menjadi tamu dalam sebuah festival tari. Dia menjadi bintang tamu di acara Festival Musik Sanremo yang diadakan di Teatro Ariston, Italia.

“Menari harus menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan setiap orang. Itu sangat lengkap,” ujarnya mengutip ¡HOLA!

“Itu membuat Anda melatih tubuh dan pikiran dengan mengingat langkah-langkah, berinteraksi dengan lebih banyak orang dan membuat Anda tertawa dan kebahagiaan,” tambahnya.