Bukan Kemewahan Semata, Ini yang Buat Georgina Rodriguez Nyaman di Rumah

TAMBATAN hati Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, telah cukup lama menjalani hidup di sisi pesepakbola megabintang itu. Setidaknya mulai 2016, kabar kisah asmara mereka mulai berembus kencang di muka publik.

Georgina pun kini tampak hidup bahagia bersama Ronaldo dan keempat anaknya di rumah mewah yang terletak di dekat markas Juventus itu. Tetapi, Georgina menegaskan bahwa rasa nyamannya berada di rumah bukan semata-mata karena kehidupan mewah yang diberikan Ronaldo kepadanya.

Georgina Rodriguez

Model cantik asal Argentina itu bisa merasa nyaman dan berada di rumah karena keberadaan keluarga kecilnya. Baginya, rumah adalah tempat paling bahagia di dunia karena adanya kehadiran orang-orang tersayang.

Dengan keberadaan sang tambatan hati serta anak-anaknya, Georgina pun merasakan kehangatan dan cinta yang besar saat berada di rumah. Kondisi inilah yang sangat berharga bagi kehidupannya.

“Rumah adalah tempat keluarga saya berada. Tempat di mana saya paling bahagia adalah rumah saya, bersama anak-anak dan pasangan saya,” ujar Georgina, sebagaimana dikutip dari The Sun, Sabtu (9/1/2021).

“Rumah kami adalah tempat perlindungan kami, tempat suci kami dibangun dengan begitu banyak cinta,” lanjutnya.

Kisah cinta Georgina dengan Ronaldo memang telah membuahkan seorang orang anak cantik yang diberi nama Alana Martina. Alana lahir pada 12 November 2017.

Georgina Rodriguez bersama anak-anaknya

Kehadiran Alana semakin melengkapi kebahagiaan Ronaldo dan Georgina yang sudah hidup dengan tiga anak lainnya yang dibawa Ronaldo. Tiga buah hati yang dibawa Ronaldo bernama Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, dan Mateo Ronaldo.

Meski hanya melahirkan Alana, Georgina tetap dekat dengan ketiga anak lainnya. Momen kedekatan itu dapat terlihat jelas dalam beragam unggahan Georgina di akun Instagram pribadinya, @georginagio.