Dybala dan Mandzukic Segera Gabung Manchester United

MANCHESTER – Menjelang ditutupnya bursa transfer di Liga Inggris pada Kamis 8 Agustus 2019, manajemen Manchester United bergerak aktif. Selain dikait-kaitkan dengan Harry Maguire (Leicester City) dan Bruno Fernandes (Sporting Lisbon), Man United juga intens mendekati dua pemain Juventus, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.

Untuk mendapatkan Dybala, manajemen Man United tidak perlu mengeluarkan uang transfer. Sebab, nantinya Dybala akan ditukar dengan penyerang Man United, Romelu Lukaku.

Paulo Dybala dijual

Dybala dilaporkan dipaksa manajemen Juventus untuk menerima rencana pertukaran pemain di atas. Meski begitu, kubu Dybala dilaporkan bersedia pindah ke Man United, asalkan diberikan gaji yang memadai.

Seperti diberitakan Football Italia, Jumat (2/8/2019), Dybala meminta gaji sebesar 12 juta euro atau sekira Rp189 miliar per tahun! Kemudian, bagaimana dengan Mandzukic? Pria berpaspor Kroasia itu diplot Man United untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Lukaku.

Berbeda dengan Dybala, Man United wajib mengeluarkan uang transfer untuk mendatangkan Mandzukic. Untuk mendaratkan pesepakbola 33 tahun itu, manajemen Man United setidaknya harus mengeluarkan 20 juta euro atau setara Rp315,1 miliar.

Mario Mandzukic

Kehadiran Mandzukic di tubuh Man United sangat diperlukan. Sebab, seiring kepergian Lukaku, Man United tidak lagi memiliki penyerang bertipe bomber layaknya Mandzukic. Hal itu karena dua penyerang Man United lain, Anthony Martial dan Marcus Rashford lebih banyak beroperasi sebagai winger.