Sarri Indikasikan Juventus Tak Akan Beli Pemain Lagi di Musim Panas 2019

SEOUL – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengindikasikan tim asuhannya tak akan membeli pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu disampaikan Sarri usai Juventus bermain imbang 3-3 melawan K-League All Star dalam laga uji coba di Seoul World Cup Stadium, Seoul, Korea Selatan (Korsel), Jumat 26 Juli 2019, malam WIB.

Sarri menilai Juventus kemungkinan besar tidak akan berbisnis lagi di musim panas 2019 karena kekurangan dana. Selain itu, Sarri juga menilai skuad Juventus saat ini sudah cukup memiliki banyak bakat hebat.

Juventus (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Melimpahnya bakat yang dimiliki Juventus ditunjukkan saat melawan K-League All Star. Pasalnya, Sarri lebih banyak memasang para pemain muda dalam laga uji coba tersebut. Juru taktik berpaspor Italia itu bahkan juga mengistirahatkan Cristiano Ronaldo demi memberikan para pemain muda Juventus jam terbang.

“Saat ini kami belum memiliki anggaran yang cukup. Kami memiliki banyak pemain di rumah. Malam ini kami memberikan ruang kepada para pemain muda yang siap,” papar Sarri, seperti yang dikutip dari Calcimercato, Sabtu (27/7/2019).