Nedved Beri Konfirmasi Dybala Diburu Manchester United

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengonfirmasi sang pemain yakni Paulo Dybala diburu Manchester United. Bahkan dalam pengakuan Nedved, tak hanya Man United yang mengincar Dybala, namun juga beberapa klub top Eropa.

La Joya –julukan Dybala– menjadi buruan sejumlah klub-klub Eropa setelah tak masuk rencana pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri. Dalam pola 4-3-3 racikan Sarri, tidak ada posisi yang cocok diperankan pesepakbola asal Argentina tersebut.

Paulo Dybala

Karena itu, Man United mencoba mengambil keuntungan. Menurut salah satu jurnalis ternama asal Irlandia yakni Kevin Palmer, Man United menawarkan sang penyerang Romelu Lukaku kepada Juventus untuk mendapatkan Dybala.

Masih menurut Palmer, andai kondisi itu terjadi, Man United yang diuntungkan. Sebab, Man United saat ini membutuhkan tenaga tambahan di posisi gelandang serang, mengingat mereka hanya memiliki Juan Mata untuk mentas di posisi tersebut.

Selain Man United, ada Tottenham Hotspur yang meminati Dybala. Bahkan kabarnya, The Lilywhites –julukan Tottenham– berani mengeluarkan 90 juta pounds atau sekira Rp1,53 triliun untuk membawa Dybala. Karena itu, manajemen Juventus mesti cermat sebelum mengambil keputusan perihal masa depan Dybala.

Paulo Dybala dijual

“Man United-Dybala? Banyak klub yang menginginkannya dan kami masih menunggu penawaran yang nyata. Kami memiliki tim yang kuat, namun selalu ingin berkembang,” kata Nedved mengutip dari Calciomercato, Selasa (30/7/2019).