Dekati Akhir Musim, Henderson: Liverpool Harapkan Mukjizat dari Leicester

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebut ia dan rekan-rekan setimnya akan menonton pertandingan antara Manchester City kontra Leicester City dalam laga lanjutan pekan ke-37 Liga Inggris 2018-2019. Henderson dan para peman Liverpool akan menonton pertandingan itu sambil berharap mukjizat akan terjadi.

Man City akan menjamu Leicester di Etihad Stadium pada Selasa 7 Mei 2019, dini hari WIB. Hasil pertandingan itu amat penting untuk Liverpool karena akan menentukan perebutan trofi Liga Inggris musim ini.

Liverpool (Foto: Premierleague)

Liverpool saat ini masih ada di posisi pertama pada klasemen sementara dengan koleksi 94 poin. The Reds –julukan The Reds– unggul dua poin dari Man City yang ada di bawahnya. Akan tetapi, keadaan bisa berubah andaikan Man City menang atas Leicester karena Liverpool akan balik tertinggal satu poin.

Kemenangan atas Leicester di atas kertas bukanlah hal sulit untuk Man City jika membandingkan kualitas kedua tim. Akan tetapi, Henderson dan para pemain Liverpool tetap beharap keajaiban akan terjadi. Selain itu, Henderson pun menilai Leicester punya kemampuan untuk membuat kejutan di Etihad Stadium dan membantu Liverpool.

Jamie Vardy (Foto: Premierleague)

“Para pemain akan menonton pertandingan Senin (waktu setempat) dan, ya, berdoa untuk mukjizat. Saya yakin Leicester merupakan tim hebat yang akan pergi dan memberikan segalanya. Semua orang ingin membuat (Liverpool) marah, jadi mudah-mudahan ada beberapa kejutan yang akan datang,” ujar Henderson, seperti yang dikutip dari Goal, Senin (6/5/2019).

Sementara itu, juru taktik Leicester saat ini, Brendan Rodgers, diyakini tak akan sungkan membantu Liverpool. Pasalnya, Man City pernah memupus harapan Rodgers membawa Liverpool juara Liga Inggris pada musim 2013-2014. Menang atas Man City akan jadi balas dendam yang sempurna untuk mengobati kekecewaan Rodgers lima tahun silam.