Chiellini Yakin Allegri Akan Kembali ke Juventus : Okezone Bola

TURIN – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku akan merindukan sosok Massimiliano Allegri di bangku cadangan mulai musim depan. Namun, ia yakin pelatih berusia 51 tahun itu suatu saat akan kembali ke Juventus.

Seperti diketahui, Juventus dan Massimiliano Allegri sepakat untuk berpisah pada akhir musim 2018-2019. Padahal, kontrak pelatih berkebangsaan Italia itu masih berlaku hingga akhir Juni 2021. Sang pelatih menyebut keputusan itu diambil demi kebaikan klub.

Chiellini yakin dirinya akan merindukan sosok Massimiliano Allegri. Jasa besarnya kepada Juventus tidak akan dilupakan begitu saja, termasuk oleh para penggemar. Ia memprediksi pelatih asal Livorno itu bakal kembali ke klub di masa depan.

Massimiliano Allegri

“Allegri? Dia sudah memberikan banyak hal untuk Juventus dan akan diingat. Kami harus berterima kasih kepadanya dan kemudian Juventus akan terus melangkah maju seperti biasa,” kata Giorgio Chiellini, disitat dari Calciomercato, Selasa (22/5/2019).

“Dia punya kualitas luar biasa, seorang pria yang selalu bersikap positif. Dia akan dirindukan oleh banyak pihak di Juventus. Mungkin di masa depan, dia akan kembali,” imbuh pemain belakang berusia 34 tahun tersebut.

Giorgio Chiellini

Juventus sendiri hingga kini belum menunjuk sosok yang akan menggantikan Allegri. Simone Inzaghi muncul sebagai kandidat terkuat setelah Pep Guardiola dan Didier Deschamps menolak untuk menjadi peracik strategi bagi Giorgio Chiellini dan kawan-kawan musim depan.