Akan Datangkan Pemain Baru, Barca Lepas Coutinho?

BARCELONA – Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, tak memungkiri jika timnya tengah mengincar beberapa pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Bartomeu juga mengatakan tidak menutup kemungkinan bagi Barca untuk melepas beberapa pemainnya di waktu yang sama.

Nama-nama seperti Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Malcom, dan Andre Gomes menjadi yang paling mungkin di lepas Blaugrana –julukan Barca– pada bursa transfer musim panas ini. Sementara itu, nama baru yang dipastikan akan hadir dalam skuad Barca musim depan adalah Frankie De Jong.

Coutinho

“Musim berakhir dengan gelar La Liga. Itu tidak berada di Copa del Rey dan kami terus bergerak maju. Setiap tahun pemain baru masuk. Sejauh ini kami telah mengkonfirmasi penandatanganan De Jong dan sekarang kami akan bekerja untuk mendatangkan pemain lain dan memindahkan pemain, seperti biasa setiap musim panas.” Ujar Bartomeu, melansir dari laman Sky Sports, Senin (27/5/2019).

Meski mengindikasikan bakal melepas pemainnya dan mendatangkan wajah baru, Bartomeu sendiri belum mau membocorkan siapa-siapa saja pemain yang menjadi incaran Barca pada bursa transfer musim panas ini.

Bartomeu dan De Jong

“Sekarang bukan saatnya untuk melakukan apa pun. Selalu ada pemain baru, tapi sekarang bukan saatnya untuk membicarakannya,” tandasnya.